Pelatih Napoli Salahkan Mental Pemain atas Kekalahan Napoli

maurizio-sarri-napoli-sepakbolaliga

Serie A – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri kecewa usai timnya kalah 2-3 atas Beşiktaş dalam laga ketiga babak penyisihan Grup B Liga Champions di San Paolo.

Tiga gol Beşiktaş diciptakan oleh Adriano, 2 gol dariVincent Aboubakar. Sementara sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Dries Mertens dan Manolo Gabbiadini. Hasil ini membuat Napoli menelan kekalahan ketiga secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Menurut pelatih berusia 57 tahun itu, faktor utama kekalahan timnya dikarenakan mental pemain yang masih lembek. Meski menciptakan banyak peluang dan menguasai jalannya pertandingan, namun para pemain Napoli selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

“Kita membuat pertandingan yang rumit bagi diri kita sendiri sehingga segalanya menjadi lebih sulit,” kata Sarri, dilansir dari SuperSport. Kamis (20/10).

“Tim bekerja cukup baik di laga tersebut. Tapi mereka kehilangan kepercayaan diri sehingga kekalahan terjadi jelang pertandingan berakhir. Ada hal-hal kecil yang mengganjal di pikiran kita hingga menyebabkan kesalahan,” tukasnya.

Meski kalah, Napoli masih menjadi jawara Grup B dengan poin enam, dengan selisih satu angka dengan Beşiktaş yang ada di posisi kedua klasemen sementara.

Related posts

Leave a Comment