Kedatangan Witsel ke Juventus Tertunda

axel-witsel

Serie A – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan target transfer Juventus yang lepas musim panas ini. Juventus gagal mendatangkan gelandang tengah pada akhir bursa.

Pilihan pertama Juventus adalah Blaise Matuidi milik PSG. Namun Juve gagal mendapatkannya meski Matuidi sangat ingin pindah ke Turin. PSG tidak mau melakukan transfer dengan Juve.

“Kami sudah memulai negosiasi dengan PSG tapi tidak ada kesepakatan. Ada dinamika antara klub dengan pemain yang tak bisa kami ganggu. Matuidi menyatakan keinginannya untuk bergabung ke Juve tapi dia bukan pemain kamu. Wajar jika mereka berusaha mempertahankannya,” urai Marotta.

Setelah aggal mendapatkan Matuidi, Juve lalu berpaling kepada Axel Witsel. Awalnya proses transfer berjalan lancar namun Zenit St Petersburg memilih menghentikannya pada saat-saat terakhir. Marotta menegaskan bahwa Witsel akan tetap bergabung ke Juve karena kontraknya akan habis tahun depan.

“Transfer Witsel muncul begitu saja. Setelah mendapat izin dari Zenit, kami melakukan tes medis kepadanya. Pada akhirnya Zenit tak bisa mendapatkan pengganti. Kami menganggap kedatangan Witsel cuma tertunda. Dalam beberapa pekan terakhir, Witsel sudah mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain bagi Juventus.”

Related posts

Leave a Comment