Icardi tidak pernah berpikir meninggalkan Inter

mauro-icardi-serie-a-sepakbolaliga

Serie AMauro Icardi tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter meskipun banyak dikaitkan dengan keluar selama jendela transfer sebelumnya.

Kapten Nerazzurri tersebut santer dikabarkan akan kepindahannya ke Atletico Madrid, dengan istri dan agen Wanda Nara yang kabarnya pada bulan Juli Inter bertemu dengan tim Spanyol untuk transfer potensial.

Namun, Icardi, diyakini akan menandatangani kontrak baru di Inter, bersikeras berangkat San Siro tidak pernah menjadi pilihan baginya.

Striker tersebut juga memuji aktivitas klub dalam bursa transfer, dengan bergabungnya Joao Mario, Garbiel Barbosa, Antonio Candreva dan Ever Banega yang dapat memberikan energi positif pada klub.

“Klub berinvestasi di musim panas, membawa pemain berkualitas dan ini merupakan keuntungan bagi saya,” kata Icardi Mediaset.

“Saya ingin menang bersama klub ini. Saya ingin tinggal di sini. Saya nyaman di San Siro dan saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan tim ini. ”

Icardi mencetak gol pertama untuk mengalahkan Juventus 2-1 di Serie A, dengan Nara menobatkan dia “sebagai salah satu dari sembilan pemain terbaik di dunia” di Twitter.

Pemain berusia 23 tahun, namun, percaya masih ada banyak ruang baginya untuk berkembang.

“Ini tugas saya dan saya harus terus melakukannya, dan tentu saja untuk melakukannya melawan Juve selalu baik. Melakukannya dengan jersey Inter berbeda daripada untuk Sampdoria.

“Mencetak gol di Derby Italia selalu penting dan menjadi kepuasan yang besar.”

Kinerja Icardi hanya sangat terbatas untuk timnas Argentina dan diabaikan oleh pelatih tim nasional Edgardo Bauza untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Peru dan Paraguay pada bulan Oktober.

Striker mengakui ada banyak kompetisi untuk sebuah tempat di samping tapi akan menikmati kesempatan untuk bermain bersama Barcelona Lionel Messi.

“Argentina memiliki pilihan penyerang yang kuat. Jika pelatih memilih saya, saya akan senang dan akan belajar banyak hal dari para pemain yang ada, “tambah Icardi. “Tentu saja, bermain dengan Messi, yang merupakan pemain terbaik di dunia, akan menjadi besar.”

Related posts

Leave a Comment