Buffon masih Kiper Terbaik Bagi Pjanic

gianluigi-buffon-serie-a-juventus

Serie A – Gelandang Juventus Miralem Pjanic mendukung Gianluigi Buffon untuk membuktikan dia tetap kiper terbaik di dunia meskipun dua kesalahan fatal di pertandingan terakhir.

Buffon menyumbang Vitolo sebuah gol dengan dia benar-benar gagal menghalau gol tersebut pada kualifikasi Piala Dunia dengan hasil imbang atas Spanyol pada tanggal 6 Oktober.

Kapten Juve bernasib sedikit lebih baik hari Sabtu, karena dia kembali gagal menghalau tembakan Jakub Jankto dan memberikan Udinese memimpin terlebih dahulu, sebelum Paulo Dybala menyelamatkan Nonyoa tua dengan memberikan kemenangan.

Bagaimanapun, Pjanic mengatakan kiper 38 tahun tersebut akan memberikan yang terbaik ketika Juve menghadapi Lyon di Liga Champions Grup H pertemuan Selasa.

“Buffon merupakan kapten kami. Saya tidak berpikir dia mengalami kesulitan, “kata Pjanic dalam konferensi pers. “Dia masih nomor satu di dunia.

“Dia akan membuat perbedaan dan membuktikan dia adalah yang terbaik di dunia.”

Pjanic, yang menghabiskan tiga tahun dengan Lyon sebelum pindah ke Serie A bersama Roma pada 2011, mengharapkan ujian yang sulit di Stade de Lyon meskipun tuan rumah setelah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

“Memang benar bahwa Lyon telah memiliki periode sulit, tapi saya tahu para pemain, pelatih dan bagaimana hal-hal di sini, dan biasanya masa-masa sulit tidak berlangsung lama,” kata 26 tahun.

“Ini merupakan permainan yang sangat sulit bagi kami. Kita harus memberikan yang terbaik untuk lolos ke babak sistem gugur.

“Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette dapat memberikan masalah bagi banyak tim, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih berbahaya daripada mereka.”

Related posts

Leave a Comment