Sadio Mane Merasa Benar Tolak MU dan Gabung Liverpool

sadio-mane

Premier League – Bintang Liverpool, Sadio Mane mengaku senang dengan keputusannya bergabung dengan Liverpool pada awal musim ini. Ia juga tak pernah merasa menyesal telah memilih untuk menolak tawaran dari klub Manchester United.

Mane sempat menjadi target utama MU pada era kepelatihan Louis van Gaal. Namun, pasa saat itu ia masih tetap bertahan di Southampton. Pemain asal Senegal merasa bahwa pada saat itu masih belum waktunya untuk pindah.

“Sejujurnya, ada beberapa klub yang tertarik pada saya [Manchester United] tapi saya masih belum bisa membuat keputusan. Bukan karena saya tidak ingin bermain di sana, tapi ini masih pertama saya di Inggris,” buka Mane.

“Saya membutuhkan rasa percaya diri yang lebih baik dan saya memutuskan bertahan. Ini adalah keputusan saya pribadi tetap bertahan di Soton,” sambungnya.

Namun, pemain berusia 24 tahun ini tak pikir panjang untuk pindah saat tawaran dari Liverpool datang. Dan, kini ia sudah sepenuhnya siap untuk tampil melawan klub yang dulu pernah ditolaknya.

“Ketika Liverpool datang, saya tidak lagi berpikir dua kali dan memang ingin bergabung. Saya senang dengan keputusan ini dan sekarang saya senang bisa bermain melawan Manchester United,” tukasnya.

Related posts

Leave a Comment