Rooney Lelah Terus Ditanya Soal Posisi Terbaiknya

manchester-united

Premier League – Wayne Rooney mengaku mulai lelah menjawab pertanyaan tentang posisi terbaiknya dalam tim. Mengenai perannya dalam timnas Inggris, pemain 30 tahun tersebut pun menyerahkan pada pelatih, Gareth Southgate.

Pada akhir musim kemarin, posisi Rooney di Manchester United berubah ke tengah. Ketika menjalani Euro 2016 bersama Inggris, Rooney juga bermain lebih ke dalam.

Karena sebelumnya Rooney biasa bermain sebagai ujung tombak, posisi Rooney sering menjadi bahan perbincangan.

Sementara itu, Rooney sendiri tak bisa memutuskan di mana ia seharusnya bermain. Sebab, ia menyerahkan keputusan pada pelatih–bahkan dalam urusan bermain atau tidak.

“Saya tak tahu [bermain atau tidak], saya kira pertanyaan itu untuk Gareth. Dan juga pertanyaan di mana saya harus bermain di dalam timnas Inggris, saya capek menjawab pertanyaan apakah saya akan jadi penyerang, gelandang atau pemain no. 10,” tutur Rooney dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Malta.

“Saya sudah menjawab pertanyaan itu berulang kali. Saya akan bermain atas permintaan pelatih. Saya tak menunjuk diri saya sendiri dalam tim ini. Saya bermain berdasarkan instruksi dan saya percaya pada pengarahan yang diberikan Gareth pada saya, apakah saya bermain atau tidak, dan saya akan melakukan yang terbaik,” paparnya.

Related posts

Leave a Comment