Kante Akan Tinggalkan Chelsea

ngolo-kante

Premier League – Patrice Garande berpikir bahwa N’Golo Kante tidak akan menjalani karir yang lama di Chelsea.

Sosok berusia 55 tahun sempat menangani pemain Prancis selama ia dua tahun berada di Caen. Dan ia mengatakan bahwa sang gelandang mungkin akan menggunakan The Blues sebagai batu loncatan, seperti halnya tim Ligue 1 dan Leicester City.

Pada ESPN, Garande mengatakan: “Sejak Kante bergabung dengan kami di Ligue 2, ia punya rencana dan tidak ingin melakukan semuanya terlalu cepat. Ia terus rendah hati dan itulah mengapa ia bermain dua musim bersama kami dan kemudian pergi.”

“Saya kira Leicester adalah pilihan yang bagus, karena di Inggris klub seperti itu bisa jadi batu loncatan untuknya. Ia terus mengalami perkembangan. Sebelumnya ia bermain di Ligue 2, kemudian Ligue 1. Ia kemudian juara Premier League bersama Leicester. Ia kemudian pergi ke Chelsea, dan setelah itu, ia akan pergi ke klub yang amat besar di Eropa, saya yakin.”

“Ketika ia ingin pergi dari Leicester, ada banyak klub yang menginginkannya, dan ia yang memutuskan pergi ke Chelsea. Ia adalah seseorang yang sulit dipengaruhi, ia akan mendengarkan, namun ia sendiri yang menentukan semua keputusan.”

Related posts

Leave a Comment