Harry Kane Absen dalam Laga CSKA Moskow vs Tottenham

harry-kane-tottenham-hotspur-sepakbolaliga

Premier LeagueTottenham Hotspur akan kembali menjalani partai kedua mereka di Liga Champions musim ini. Sempat kalah di laga perdana atas Monaco 1-2, Spurs akan melakoni partai cukup sulit ketika bertandang ke Rusia saat bersua CSKA Moscow pada laga kedua babak penyisihan grup E di Arena Khimki, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Perjuangan anak asuh Mauricio Pochettino untuk membalas kegagalan mereka sebelumnya akan cukup sulit, karena absennya striker utamanya, Harry Kane yang masih dibekap cedera ligamen pergelangan kaki.

“Beberapa jam lalu, kami menerima informasi tentang hasil medis. Kondisinya jauh lebih baik dari yang kami harapkan,” kata Pochettino.

“Kami sangat senang tentang berita ini, tapi kita masih belum tahu berapa lama ia akan pulih. Saya bukan dokter, sulit untuk mengatakannya, intinya kondisi Kane jauh lebih baik.”

Meski absennya sang bintang, pelatih 44 tahun itu mendapat tambahan amunisi. Sebab, sejumlah pemain intinya seperti Mousa Dembele, Eric Dier, Danny Rose dan Moussa Sissoko, telah pulih dari cedera.

Namun, Pochettino masih enggan menyebutkan apakah sejumlah pemainnya itu dapat merumput melawan CSKA.

“Dier, Dembele dan Rose, dalam kondisi OK, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko. Dier dan Rose berada pada kondisi yang baik. Tapi Moussa, kita akan lihat nanti,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment