Guardiola Menyesal Mainkan Kompany di Menit 90 Lawan Swansea

vincent-kompany

Premier League – Josep Guardiola mengakui penyesalannya karena menurunkan Vincent Kompany selama 90 menit ketika menghadapi Swansea di EFL Cup. Hal itu menyebabkan sang kapten The Citizens cedera lagi.

Kompany baru saja sembuh dari cedera ketika ia mengantarkan City menang atas Swansea dengan skor 2-1. Setelah menjalani pertandingan, Kompany mengalami masalah baru pada cedera ototnya.

Bek asal Belgia itu kemudian akan menjalani perawatan di Barcelona untuk mengetahui cedera yang baru saja terjadi. Perawatan ini diperkirakan membutuhkan waktu hingga tiga pekan.

“Seharusnya saya memainkannya selama 85 menit. Ia menyadari itu. Kami bicara dengan dia dan mengatakan ketika Anda tak nyaman atau merasa lelah [agar keluar lapangan],” ucap Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Celtic di Liga Champions.

“Saya tak menanyakan tentang itu, tapi ia selalu ingin bermain, ia tak ingin meninggalkan pertandingan,” sambungnya.

“Mereka [Kompany dan Kevin de Bruyne] cedera, sayangnya mereka tak ada di sini. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkannya secepat mungkin. [Cederanya] dua, tiga atau tiga setengah pekan,” papar pelatih asal Spanyol tersebut.

Related posts

Leave a Comment