Guardiola Bahagia di Manchester

pep-guardiola-manchester-city-sepakbolaliga

Premier LeaguePep Guardiola mengklaim dia bahagia dengan kehidupannya di Manchester City, tidak seperti rival abadinya Jose Mourinho.

Manajer Setan Merah, Mourinho mengatakan awal pekan ini hidupnya terasa seperti mimpi buruk” tapi bos City Guardiola, yang memiliki sejumlah kelebihan dengan tinggal bersama keluarga, bersikeras tentunya akan lebih lengkap jika dapat meraih kemenangan untuk timnya.

Pelatih asal Catalan tersebut mengungkap perasaannya di konferensi pers  : “Ya saya suka tinggal disini. Meskipun saya tidak bahagia seperti sebelumnya karena kami tidak menang, tapi hidup kita tidak tergantung pada hasil.

“Dan ini sedikit menganggu bagaimana Anda hidup hari demi hari, karena Anda memiliki lebih khawatir tentang, apa yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan tim.

“Tapi secara umum anak-anak saya sangat senang di sekolah, istri saya juga. Saya bekerja cukup baik, saya merasa orang mencoba untuk merawat saya. Aku sangat, sangat senang. ”

Guardiola membuat awal yang spektakuler di City, memenangkan 10 pertandingan pertamanya di semua kompetisi, tetapi telah berjuang sejak saat itu.

Berbicara menjelang pertandingan Premier League dengan menghadapi West Brom pada hari Sabtu, ia mengatakan: “Banyak hal telah berubah dalam enam pertandingan terakhir. Pada awalnya kami menang dan sekarang kami tidak. Tapi, kami akan berjuang, seperti kami di awal. ”

Mourinho hidup di Manchester Lowry Hotel dan mengisyaratkan dalam wawancara dengan Sky Sports ia hilang keluarganya, yang berbasis di London.

“Bagi saya itu sedikit bencana karena saya ingin terkadang berusaha merelakannya dan saya tidak bisa,” katanya sebelum Rabu Piala EFL.

 

Related posts

Leave a Comment