Arsenal Bantai Chelsea

arsene-wenger

Premier League – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang bahwa timnya mampu mengubah sejarah dan menang dengan skor telak saat melawan Chelsea. Tiga pahlawan The Gunners adalah Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Mesut Ozil.

Ya, sebelum kemenangan 3-0 akhir pekan ini, The Gunners tercatat tak pernah lagi menang di sembilan pertemuan terakhir kedua tim di Premier League. Kemenangan terakhir mereka adalah saat menang 5-3 di Stamford Bridge pada Oktober 2011 silam.

“Saya sangat senang. Kami tak nyaman dengan fakta pertemuan kami dan kami perlu untuk mengubah sejarah akhir-akhir ini. Kami melakukan itu dengan gaya dan baja. Kami berkomitmen dan disiplin dan itu tak mudah untuk menemukan keseimbangan pada laga seperti ini,” ujarnya.

“Kami ingin memainkan pertandingan ini berdasarkan kualitas teknis dan kecepatan. Saya berharap semoga ini meyakinkan para pemain bahwa kami berada di jalan yang tepat. Masih ada ruang untuk perbaikan,” sambungnya.

Selain itu, Wenger juga memberikan komentarnya terkait cedera Francis Coquelin dan memuji duet bek tengah andalannya, Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi yang tampil solid di belakang.

“Kami kehilangan Coquelin dan Xhaka tampil langsung nyetel. Coquelin memiliki masalah lutut, sama seperti musim lalu. Saya berharap ini tak selama musim lalu,” tambahnya.

“Dua bek Arsenal memiliki performa yang luar biasa. Berkomitmen dan cerdas,” tandasnya.

Related posts

Leave a Comment