Carlo Ancelotti Tak Khawatir Dengan Perfroma Bayern Munich

carlo-ancelotti-tak-khawatir-dengan-perfroma-bayern-munich

Bundesliga Jerman – Carlo Ancelotti adalah tak khawatir dengan performa Bayern Munich yang di dua pertandingan tanpa kemenangan, tetapi justru menyebutkan sebagai awal baru setelah jeda internasional.

Ancelotti yang mengambil alih jabatan pelatih dari Pep Guardiola di musim panas dan memulai kepalatihannya di Bavaria dengan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi, tapi Bayern mengalami kekalahan pertama di bawah pelatih Italia pada bulan lalu dengan kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di Liga Champions dan hanya bermain imbang 1-1 di kandang Cologne dalam pertandingan Bundesliga terakhir.

Setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, kapten Philipp Lahm dan kiper Manuel Neuer merasa Bavarians kurang total komitmen, diperkirakan bahwa Bayern tampil menurun di bawah Ancelotti setelah tiga musim bermain dengan intensitas tinggi dibawah Guardiola.

Tapi Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport mengatakan : “Kami tidak bisa memainkan semua pemain kami dan kami harus membayar harga untuk itu dalam dua pertandingan terakhir.”

“Aku tidak khawatir. Kami hanya membutuhkan permulaan yang baru setelah jeda internasional.”

Ancelotti, yang telah memenangkan trophy utama dengan Juventus, AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain serta Real Madrid, mengklaim itu hal yang mudah melatih juara Jerman.

“Saya tidak menemukan pembinaan yang sulit. Ini hal yang sama di Bayern dengan klub lainnya. Ini pengalaman yang berbeda,” katanya.

Dia juga memuji Guardiola yang menyampaikan banyak pengetahuan kepada para pemain dan memberikan Bayern kepastian bermain bagi mereka,” dan menambahkan: “Memenangkan Liga Champions adalah salah satu target kami tetapi bukanlah suatu keharusan.”

Related posts

Leave a Comment